BARU!!!

Alhamdulillah,,,,akhirnya sekarang saya punya blog looh,,,(*norak),,,
walaupun ‘agak’ telat sih (*telat banget kali,,,,) baru sekarang pengen punya blog gara2nya nih pemirsa saya tuh sering baca-baca blog orang laen,,trus kepikiran kok cerita tentang kesehariannya lucu2 ya,,,hm,,,jadi kepengen juga punya blog sendiri trus cerita2 kayak mereka,,,berhubung saya ‘agak’ gaptek dan gk punya pengalaman tulis menulis blog sebelumnya jadi mohon pengertiannya ya dan harap dimaklumi kalau blognya kurang sempurna,,hehe
segitu aja dulu kali ya,,ntar disambung lagi,,,

Advertisements

4 thoughts on “BARU!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s