Arsip Harian: September 1, 2014

Tepat 4 Bulan Tinggal di Italy

Jadi nih ya pemirsa dsini saya mau cerita2 sedikit tentang diri saya sendiri (maklum baru punya blog jadi pengen eksis gtu loh. padahal juga gk ada yg pengen tau kali) kebetulan saya penganten baru nih, baru melepas masa lajang yg begitu berharga, hiikksss *lebay* akhir januari kemaren. Saya menikah dengan pria berkebangsaan Rumania tetapi bekerja di Roma jadi menetapnya di Italy.berhubung saya mau menjadi istri yang baik, jadinya saya ikut suami deh tinggal di negara pizza ini. Sediiih harus jauh dari keluarga karena ini pengalaman pertama saya tinggal diluar negeri loh.
sebenernya saya baru nyampe di roma pas awal bulan mei kemaren, gara2nya,,,biasalah  yang juga pelaku kawin campur pasti ngerti nih 😉 urusan legalisasi dokumen yg berkepanjangan dan tiada habisnya itu,,huffft.nah setelah kurang lebih 3 bulan berjuang akhirnya saya dapet deh visa ke italy buat menyusul suami tercinta. Horeee
So sekarang kegiatan saya sehari-harinya jadi ibu rumah tangga, pengennya sih ikutan kerja biar bisa nambah-nambah penghasilan rumah tangga gtu, tapiiiiii boro2 mau kerja, masih sibuk ngurusin segala macam surat buat ijin tinggal lah,,ini lah,itu lah,,,haduh banyak banget sih dokumen yg harus diurusin,,rempong hore deh,,,
oh iya hari ini saya tepat udah 4 bulan loh tinggal di italy, gak kerasa ya,,perasaan kayak baru nyampe eh taunya dah 4 bulan aja tinggal disini (perasaan gw aja keleeeess),,,semoga aja saya betah tinggal dsini 🙂

BARU!!!

Alhamdulillah,,,,akhirnya sekarang saya punya blog looh,,,(*norak),,,
walaupun ‘agak’ telat sih (*telat banget kali,,,,) baru sekarang pengen punya blog gara2nya nih pemirsa saya tuh sering baca-baca blog orang laen,,trus kepikiran kok cerita tentang kesehariannya lucu2 ya,,,hm,,,jadi kepengen juga punya blog sendiri trus cerita2 kayak mereka,,,berhubung saya ‘agak’ gaptek dan gk punya pengalaman tulis menulis blog sebelumnya jadi mohon pengertiannya ya dan harap dimaklumi kalau blognya kurang sempurna,,hehe
segitu aja dulu kali ya,,ntar disambung lagi,,,