Promosi Youtube Channel

Halo semuanya, tujuan bikin postingan ini adalah untuk numpang promosi youtube channel kami,haha. Jadi ceritanya kami baru bikin youtube channel, bukan kami sih sebenarnya yang bikin Suami saya, kalo saya cuma penggembira aja di videonya, hahaha. Video belum banyak ya karena baru banget bikin channelnya, kualitas videonyapun sangat sederhana mohon dimaklumi karena bikin video modal kamera hp aja (vlogger remah-remahan biskuit banget ini)

Jadi untuk teman-teman pembaca blog ini yang penasaran pengen lihat bagaimana kehidupan seorang Bule Romania yang tinggal di Indonesia bagian timur ini, silahkan langsung meluncur ke channel youtube kami,  jangan lupa tolong di SUBSCRIBE pleeeeaassse, LIKE, SHARE dan COMMENT ya, Terima kasih

Ini karena saya gak tau gimana caranya share video dari yotube ke WordPress jadinya saya kasih link kayak gini aja, hehe Tolong di tonton ya 🙏😘

24 tanggapan untuk “Promosi Youtube Channel

    1. Makasih mbak Nella 😘🙏, kemaren baru selesai panen mangga tpi gak sempat di vlog, belum kepikiran waktu itu, semoga ada lagi yang berbuah biar sempat di videoin, tanaman buah dan sayur suami juga sudah di panen kemaren, sekarang mau taman yang baru lagi, kalo dah jadi baru di vloging,hehe

      Suka

    1. Makasih ya mbak Rahma sudah subscribe
      😘🙏. Mbak kalo bikin youtube channel juga saya rasa bakalan banyak yg nonton karena penonton indo suka liat channel orang indo yg tinggal di luar negeri 😁

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar