Arsip Bulanan: November 2019

Main ke Pantai

Setelah menunggu berjuta-juta cahaya sekian lama kita ajak Samir bolak balik ke pantai tapi anaknya gak pernah mau nyemplung ke dalam air, untuk pertama kalinya kemaren Samir mau masuk ke dalam air!! dengan segala daya dan upaya papa samir merayu biar anaknya mau turun dan akhirnya dia mau turun juga walaupun masih takut-takut tapi dia diem aja dalam air, gak nangis aja udah suatu prestasi buat dia 😌

Sebenarnya waktu kecil dia pernah sih dibawa ke pantai buat berenang, waktu itu dia mau tapi sebentar doang setelahnya gak pernah mau lagi kalau di suruh masuk kedalam air. Masih di parkiran aja anaknya dah nangis, takut gak mau berenang di pantai, jadi setiap kepantai mainnya jauh dari air, yang lain sibuk berenang dan main air kita sibuk main lari muter-muter doang di parkiran😂, tapi kemudian samir membuktikan kalau dia udah gede dan udah mulai ngerti kalo di kasih tau bapaknya “gak usah takut masuk ke air, nanti di pegangin papa” dan beginilah kira-kira muka samir saat dalam air

Samir’s 3rd birthday

Halo Semuanya, sudah lama banget saya gak nulis di blog, tulisan terakhir bulan november tahun 2018!!! Wow wow lama kali ya 😱. Waktu berlalu dengan sangan cepat, bentar lagi dah mau tahun 2020! wuidiih benar-benar gak berasa.

Kali ini mau cerita acara ulang tahun si anak setengah bule yang diadakan seminggu yang lalu dan seperti dua tahun sebelumnya diadakan di rumah dan hanya ngundang tetangga, gak ada yang spesial sih, sama seperti acara ulang tahun kebanyakan, nyanyi happy birthday, tiup lilin, potong kue, terus makan-makan udah gitu doang, lah terus apa yang mau diceritain di marih? entahlah, saya juga bingung,wkwkwkk

Saya sebenarnya kurang suka bikin acara di rumah, kenapa? karena males beberes sebelum dan sesudah acara, refooot cyin! tapi demi si anak setengah bule mama rela bercapek-capek deh,hehe. Satu yang pasti awal acara senang tapi akhir acara mama cuma bisa elus dada, ya ampun ni rumah berantakan banget, gimana beresinnya ya, hahaha untung ada suami yang selalu siap membantu 😄. Kemudian setelah bantu beberes dia bilang “masih mau bikin acara ultah di rumah?”. Hmm….bener juga ya, sebenarnya doi sempat menawarkan opsi untuk gak usah bikin acara ultah di rumah, mending ngajak keluarga buat makan di restoran biar gak repot kita bebenah rumah, tapi karena merasa sanggup buat beberes dan cuci piring banyak akhirnya saya tolak ide dia yang berakhir dengan mama samir cuci piring ampe gempor😂

Untuk acara kali ini seperti biasa minta tolong tante yang masak, terus minta tolong nenek Samir buat bikin agar-agar berbagai rasa, emak samir cuman pesen kue ultah dan beberes rumah, serta bikin minuman ajah, btw berhubung kami gak nyebar undangan ultah (hanya ngasih tau ke tetangga sekitar H-1) jadinya yg datang juga sedikit, tapi makanannya berlebih banget, ampe malam gak abis-abis, akhirnya sisa makannan yang banyak itu langsung saya bagikan ke para tetangga dan pegawai Apotek.

Saya cuma mohon doanya untuk para tante-tante dan Om-om, serta kakak-kakak budiman yang baca tulisan ini semoga Samir diberikan kesehatan dan umur panjang ya, amiin

Salam hangat dari Ternate