Tepat 4 Bulan Tinggal di Italy

Jadi nih ya pemirsa dsini saya mau cerita2 sedikit tentang diri saya sendiri (maklum baru punya blog jadi pengen eksis gtu loh. padahal juga gk ada yg pengen tau kali) kebetulan saya penganten baru nih, baru melepas masa lajang yg begitu berharga, hiikksss *lebay* akhir januari kemaren. Saya menikah dengan pria berkebangsaan Rumania tetapi bekerja di Roma jadi menetapnya di Italy.berhubung saya mau menjadi istri yang baik, jadinya saya ikut suami deh tinggal di negara pizza ini. Sediiih harus jauh dari keluarga karena ini pengalaman pertama saya tinggal diluar negeri loh.
sebenernya saya baru nyampe di roma pas awal bulan mei kemaren, gara2nya,,,biasalah  yang juga pelaku kawin campur pasti ngerti nih 😉 urusan legalisasi dokumen yg berkepanjangan dan tiada habisnya itu,,huffft.nah setelah kurang lebih 3 bulan berjuang akhirnya saya dapet deh visa ke italy buat menyusul suami tercinta. Horeee
So sekarang kegiatan saya sehari-harinya jadi ibu rumah tangga, pengennya sih ikutan kerja biar bisa nambah-nambah penghasilan rumah tangga gtu, tapiiiiii boro2 mau kerja, masih sibuk ngurusin segala macam surat buat ijin tinggal lah,,ini lah,itu lah,,,haduh banyak banget sih dokumen yg harus diurusin,,rempong hore deh,,,
oh iya hari ini saya tepat udah 4 bulan loh tinggal di italy, gak kerasa ya,,perasaan kayak baru nyampe eh taunya dah 4 bulan aja tinggal disini (perasaan gw aja keleeeess),,,semoga aja saya betah tinggal dsini 🙂

16 tanggapan untuk “Tepat 4 Bulan Tinggal di Italy

      1. Hi Mba, pa kbr y? 😊 cowo qu org rumania jg and stay di italy. Mohon bantuan informasi y dunk . Thank u

        Suka

      1. MasyaAllahh 😀
        Pastii seruu disana ya. Ketemu teman satu kampung di kampung sebelah aja seru banget, apalagi ketemu sesama WNI di negara lain yg jauh tempatnya 🙂

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s