Tag Archives: update singkat

Just to Update 


Samir mau ngucapin selamat lebaran semuanya….

Hai semuanya…walupun telat banget tetap mau ngucapin Selamat lebaran ya, mohon maaf lahir dan batin. Lama banget gak update blog, makanya nih kebetulan ada waktu pengen update dulu walaupun gak panjang-panjang ya langsung aja…

Update 1 : Cerita lebaran kami tahun ini di mulai dengan beberapa musibah kecil yang mana beberapa hari sebelum lebaran kota Ternate yang kecil ini tumpah ruah dengan kedatangan orang dari berbagai penjuru pulau halmahera sana yang menyebabkan macet cet cet dimana-mana, kalau mau keluar rumah mikir dua kali karena dah males duluan sama macetnya, suatu kali kita mau keluar rumah karena macet semua kendaraan bener-bener gak bisa bergerak, karena pada gak ada yang mau ngalah, jalanan kecil tapi kendaraan padat merayap mepet sana sini maju kena mundur kena yang mengakibatkan salah satu mobil baru (taunya mobil baru karena nomor polisinya masih warna putih) yang di kendarai seorang ibu-ibu “tidak bertanggung jawab” menyerempet mobil kami kemudian lari menghilang dibalik kemacetan!! Gilak ya tu bu ibu bukanya turun dari mobil dan menyelesaikan masalah malah kabur, coba dikejar sama papanya samir tapi gak keburu, kezeeeel…tapi mau gimana lagi, cobaan bulan puasa harus sabaaaar!

Moral of the story : 

1.  kalau jalanan macet gak usah naik mobil, bawa motor aja (kalau gak bisa bawa motor piye? Pikirin sendiri aja deh)

2. Kalau belum jago bawa mobil mending naik ojeg aja! Dari pada nyerempet mobil orang kan, gara-gara esmosi tingkat tinggi mulut nih jadi gak bisa di rem, mengurangi pahala puasa kita aja 😦


#mobil kesayangan gak mulus lagi 😦
Update 2 : Selang beberapa hari kemudian papa saya yang kena musibah, lagi nyetir tiba-tiba mobil oleng dan nabrak tiang lampu jalan, pas liat foto yang dikirm kakak saya dari Tempat kejadian perkara rasanya mau pingsan, takut papa kenapa2 tapi alhamdulillah papa gak apa-apa, hanya sedikit benturan kena setir mobil di bagian bibir yang bikin lebam selebihnya papa sehat, bersyukur banget lah pokoknya, mobil rusak gak apa, harta kan bisa di cari tapi nyawa cuman satu itu aja mau nyari dimana lagi ya kaan…, jadi ceritanya mobil papa saya kan baru keluar dari bengkel, yang dibenerin AC mobilnya karena udah gak dingin katanya, nah menurut pengakuan papa saya katanya karena AC nya dah dingin pas berkendara tiba-tiba papa berasa ngantuk dan ketiduran ( saya masih heran deh kok bisa-bisanya dia ketiduran??!!) Akhirnya nabrak. 

Moral of the story : 

1. kalau ngantuk jangan berkendara

2. kalau AC mobilnya udah mulai gak dingin gak usah dibenerin! Loh?!


#mobilnya papa
Update 3 : Semingu setelah lebaran akhirnya usaha kecil-kecilan kami resmi di buka, pontang panting  mulai dari menyiapkan bangunannya yang mana harus di bongkar bangunan lama dan bikin bangunan baru, bolak-balik toko material sampe kasir disana pada mabok liatin kita mulu nongkrong disana, dan begitu bangunan siap masih harus ngurus izin ini ina itu dan pada akhirnya terselesaikan juga sebelum lebaran dan sudah resmi di buka setelah lebaran,  Alhamdu…lillah… (Ngomong ala ustad Maulana). So, yang menjadi pertanyaan dibenak manteman semua pasti apa usaha kecil-kecilan kami? Mau tau?mau tau aja atau mau tau banget? Ahahahah baiklah Sesuai jurusan waktu kuliah S1 ambil jurusan farmasi kemudian melanjutkan kuliah lagi ambil profesi Apoteker jadilah bikin usaha gak jauh-jauh dari bidang/keahlian pribadi, maka diputuskan untuk buka APOTEK!! *tebar confetti*, ya elaaah mau ngomong buka Apotek aja panjang bener intronya :-)). Bagaimana cerita dibalik suka-duka hingga akhirnya Apotek kami resmi dibuka? Tunggu kelanjutan ceritanya di postingan berikutnya (yang gak tau kapan bakalan di posting) ;-). Saya ini banyak janjiin postingan tapi gak pernah ada yang sempat di tulis ya ampun tolong maafkan diriku ya blogger remah-remahan biskuit ini masih belum mampu membagi waktu antara ngurus anak, suami, rumah, kerjaan dll jadi sampai waktunya tiba (caeelaah bahasa gue) harap bersabar ya dan tetap setia tongkrongin blog ini (ceritanya gak rela para pembaca setia blog pergi karena blog jarang di update). Ok guys, see you on the next post! 

# Bule ganteng lagi jaga Apotek 😉

Advertisements