Arsip Tag: ramah-tamah

Acara Ramah Tamah

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan di antara masyarakat Indonesia yang ada di kota Roma dan sekitarnya, hari sabtu tanggal 3 januari kemarin Duta Besar Republik Indonesia di Roma mengundang seluruh masyarakat indonesia beserta keluarganya untuk hadir pada acara ramah tamah yang dilaksanakan di Kedutaan Besar RI Roma. Acaranya di mulai pukul 12.00 s/d 15.00.

Saya pas tau dapat undangan langsung girang banget, yang ada di otak saya hanya kepikiran bakalan makan makanan Indonesia yang enak-enak *langsung ngeces* dan hal lain yang bikin saya lebih girang adalah akhirnya saya bisa ketemu lagi dengan orang Indonesia dan bisa ngobrol asik pake bahasa Indonesia aja :-D. Saya kan juga pengen berbahasa Indonesia, kalau seandainya mau cerita lucu ke suami dalam bahasa inggris kayaknya kurang nendang deh kan bhs inggris saya pas-pasan, kalau dalam bahasa indonesia itu lucunya kan jadi maksimal.

Kembali ke acara ramah tamah, acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Duta Besar RI Roma, sambutannya tidak lama dan berpanjang-panjang, singkat, padat dan jelas. Setelah itu para tamu langsung di persilahkan untuk  makan. Acaranya sendiri bebas, maksudnya bebas makan sampe perut kembung, ngobrol sampe jungkir balik juga terserah *lebay*. Namanya juga acara kumpul-kumpul yang ada ya makan sama ngobrol.

IMG_0953[1]

IMG_0968[1]

IMG_0960[1]

IMG_0961[1]

IMG_0962[1]

IMG_0954[1]
liat dong piring saya isinya lauk semua
Abis makan *sampe nambah* langsung cari temen-temen indonesia yang bisa di ajak ngobrol, casciscus casciscus. Suami saya? bersabar nungguin  istrinya ngobrol, untungnya ada yang ngajakin dia ngobrol juga jadinya dia gak bosen cuman nungguin saya doang, hehe.

IMG_0971[1]

IMG_0973[1]

IMG_0974[1]

IMG_0975[1]

selesai acara pulang dengan perut kenyang hatipun senang 🙂