Tag Archives: anak bule ganteng

Samir dan Papa

Samir kalau lihat papanya pasti langsung senyum, heran deh giliran lihat saya mukanya datar aja. Kalau lagi saya ajak becanda, misalnya saya joget-joget sampe keringetan juga anaknya biasa aja, malah pasang muka heran, eh giliran papanya cuman numpang lewat doang, sekali lagi (((numpang lewat doang)))! Eh dia udah cekikikan, haiissh gak adil banget sih dunia ini, kenapa sepertinya dia kurang tertarik dengan diriku ya, hiks.. *nangis sambil jongkok garuk2 tanah*. 

Papanya samir ini kalau ngajak anaknya main bisa bikin jantung saya mau copot, adalah cara dia ngajak main anaknya yang menurut saya terlalu membahayakan tapi menurut dia biasa aja. Mungkin pola pengasuhan dia yang lebih ke gaya horang heropa masa kini sedangkan saya apa-apa takut anaknya jatoh, takut kepentok, takut sakit, takut ini takut itu jadilah anaknya bosen kali ya maen sama saya. Sebagai contoh, saya kalau gantiin bajunya samir pelan-pelan, anaknya saya balikkan badannya pake perasaan, lah kalau bapaknya? Ya ampun abis gantiin bajunya samir saya rasa samir perlu di pijet deh setelahnya, pasti badannya sakit semua tuh, di bolak-balik sama bapaknya macem bola bekel aja.

#bang, itu anaknya gak pegel apa ya posisi tidur kayak gitu

Tanggal 13 April kemarin Samir sudah 5 bulan loh, udah bisa di ajak main tapi dia gak pernah mau main sendiri guys! harus ditemenin, kalau kita baringin dia suruh main sendiri sih awalnya mau tapi gak nyampe berapa menit udah nangis, hadeeeh kalau kayak gini kan emaknya jadi gak bisa ngapa-ngapain, cuci piring aja mesti paket kilat, kalau mau masak ya gak bisa, harus gantian tunggu bapaknya selesai kerja baru deh emaknya masak versi kilat. Sejauh ini rewelnya udah jauh berkurang, masalahnya nih anak maunya cuman digendong, for your information ya si Samir itu waktu 4 bulan beratnya dah 8 kg aja, bulan ini sih belum nimbang lagi jadi gak tau deh beratnya berapa. Kalau sama bapaknya sih dia anteng aja soalnya di gendong terus, lah kalau sama saya bisa encok pegelinu kalau mesti gendong terus *tempelin koyo satu dus*. 

Samir kalau di ajak main sama bapaknya ketawa sampai girang gitu, kalau sama saya biasa aja, padahal tehnik ajakin main sama kok, tapi dia bisa tau ya perbedaannya,hahaha. Btw karena samir ini anaknya sungguh sangat menggemaskan (menurut emak bapaknya) jadi setiap dia keluar rumah langsung menjadi pusat perhatian, orang-orang pas lihat dia pasti langsung lihat saya, mereka bertanya-tanya dalam hati “ini emaknya atau pengasuhnya ya?”, wkwkwkw ya ampun saya kok jadi merasa insecure gini sih, semoga sih gak ya, mereka pasti berpikir “ini pasti emaknya si anak bayi ganteng tapi kok beda ya…” Halah pegimana sih, tapi ini beneran loh saya pernah ditanyain kayak gini 

Ibu gemes : Wah lucunya, ini anaknya siapa?

 Saya : Lah anak saya lah bu! 

Ibu gemes : kok beda? Anaknya putih banget!

Saya : iya, soalnya bapak dia putih!

ini judul postingan samir dan papa tapi kenapa tulisannya jadi ajang curhat begini?!

Lanjut cerita Samir dan papanya, biasanya kalau kita keluar beli makan kebanyakan di bungkus aja untuk makan di rumah, biasanya saya doang yang turun dari mobil, samir dan papanya nunggu di mobil, pas saya selesai beli makan dan balik ke mobil anaknya dah di ikat-ikat sama bapaknya pake tali seat belt! Kayak gini


Bisa-bisanya ya muka dia happy aja gitu


#bang, anaknya baru 4 bulan bang! Belum bisa duduk!!!

Iya, itu anak pas foto di atas usianya baru 4 bulan loh, tapi malah di dudukin di jok mobil begitu, dibiarkan main sendirian lagi! *emaknya elus dada*. Oh ya samir ini anaknya suka banget keringetan, panas dikit langsung banjir keringat, mirip banget sama bapaknya, udah keringetan ilerannya dia juga gak pernah stop, alhasil bajunya selalu basah, jadi harus ganti baju terus, cucian nambah banyak! *curhat lagi* (padahal nyucinya pake mesin cuci). Oh ya lagi, kemaren saya pakein baju kayak gini ke samir 


Kan lucu ya anak bayi di pakein baju kayak gini, edodoeee gak dinyanah dan gak di duga saya malah kena semprot sama bapaknya samir, kata dia : ” diluar panasnya udah 100 derajat kamu pakein anak baju kayak gitu”. Haiissh nyebelin! Padahal kan lucu ya bajunya, plus baju kayak gitu menghindari dari gigitan nyamuk karena bajunya lumayan tertutup, tapi ya udahlah nak kita buka lagi aja bajunya ya. Dia maunya Samir pake baju kayak gini 


Pas masuk rumah kaki samir dah bentol-bentol di gigit nyamuk, kezeeeellll!

Cukup sekian dan terima saweran 😉

Advertisements