Arsip Harian: Januari 16, 2020

Panen Mangga

Barusan panen mangga jenis Harum Manis tapi belum semuanya sih baru sedikit aja karena memang belum mateng semua, hanya beberapa aja, suami yang naik buat ngambilin mangganya satu-satu dan saya sama Samir liatin aja dari bawah sambil bantu doa semoga dia gak jatoh, hahahaha.

Ini panen pohon mangga yang ada di halaman belakang rumah, yang di depan rumah masih ada juga tapi kebanyakan dah di colong sama tetangga sekitar. Padahal belum matang loh tapi tetap aja di ambilin sama mereka, heran deh aturan kan nunggu mateng dulu ya pasti kita bagi-bagi kok tapi belum mateng aja dah hilang semua. Alhasil yang punya mangga kebagian sisa-sisanya aja deh gak apa.😅

NB : btw kemaren mbak Nella kasih tau kalau komentar di postingan saya ditutup, dan saya juga baru tau karena selama ini gak memperhatikan juga ternyata kolom komentat saya gak ada! Makasih ya mbak Nella dah ngasih tau dan juga maaf ya teman-teman yang pengen komen tapi gak bisa, (cieee…berharap banget ada yang komentar di postingannya, hehe) saya juga gak tahu kenapa kolom komentarnya bisa hilang gitu ya, udah coba saya utak-atik di pengaturan dan gak ada yang salah, udah coba cari info di google dan di terapkan sesuai arahan mereka, semoga di postingan ini kolom komentarnya gak hilang lagi ya🙏