Meet Up di Jakarta

Tanggal 16 Januari 2018 kemarin kami ke jakarta, Tujuan kedatangan kami kesana karena harus mengurus dokumen Samir di Embassy of Romania yang ada di Jakarta. Dimana jadwal yang dikeluarkan oleh Kedutaan Romania adalah hari Senin tanggal 15 Januari 2018, tapi berhubung waktunya terlalu mepet akhirnya kita reschedule yang ternyata dapat tanggalnya juga cuman beda dua hari dengan tanggal sebelumnya jadi ya sudahlah grasak-grusuk beli tiket, cari penerbangan yang paling memungkinkan untuk samir, kasih tau orang tua dll, akhirnya berangkatlah kami ke Jakarta. Btw, Dokumen yang di urus berupa akte kelahiran Romania dan paspor Romania-nya Samir. Oh ya kami berangkat ke jakarta sebenarnya ber empat karena saya membawa ibu saya itung-itung buat bantu jagain Samir, kenyataannya malah gak gendong samir sama sekali karena samir maunya nempel sama mama dan papanya aja *tepot jidat*.

Baiklah lanjut cerita kita ketemu (teman-teman blogger) siapa aja di jakarta?

1. Pypy

Sudah pada kenal kali ya sama Py yg satu ini. Py menghubungi saya melalui e-mail lalu tukeran nomor WA, dari sanalah kita ngatur jadwal ketemuan. Maklum ya saya gak punya medsos jadi cuman bisa lewat WA doang, hehe. Ketemuannya di Senayan City, pas Py selesai kerja, kita datangnya lebih awal sengaja supaya bisa muter-muter cuci mata. Berhubung Py ini orang Manado jadilah ngobrolnya dalam bahasa kita masing-masing. Py lumayan ngertilah pas saya ngomong dalam bahasa Ternate, iya kan Py? ;-).

Kesan-kesannya setelah bertemu orangnya baik dan sama dengan apa yang sering di tulis di blog, saya lumayan sering baca tulisannya jadi berasa akrab, cerita-cerita tentang L (anaknya Py dan Ai), pokoknya senang deh bisa ketemu dengan Py, semoga di lain waktu bisa ketemu lagi ya!

2. Mbak Frany

Saya ketemu mbak Frany setelah selesai urusan di Embassy Romania, karena Embassy ada di pusat kota yang mana aktifitas mbak Frany yang juga di pusat kota lebih memungkinkan untuk ketemuan di sana. Kebetulan jadwal selesai kerja beliau plus jemput Teona pas dengan jadwal selesai urusan kami dari Embassy langsung deh kita janjian. Begitu sampai di tempat janjian gak begitu lama datang juga mbak Frany deng si cantik Teona. Jadilah Samir dan Teona lari-larian kenasa kemari, sempat ada adegan samir jatoh dan nangis kejer 2 kali, mana suaranya gede pula, ya ampun Samir bikin emaknya gak bisa ngobrol-ngobrol cantik deh, yang ada gak fokus ngobrol malah sibuk gendong-gendong Samir. Duh maaf ya mbak Frany, meet up nya jadi gagal fokus, sibuk ngurusin samir yang udah ngantuk dan mulai cranky :(.

Oh ya samir juga dapat hadiah loh dari Teona, makasih ya Teona, kiss kiss Teona πŸ˜‰

3. Mbak Rika alias Bijo

Ini traveller sejati :-)). Orangnya sudah melanglang buana, cantik, masih muda, postur tinggi, kerjaan mentereng, siapa yang gak naksir coba! Hayuk siapa yang mau daftar? *Loh ini kenapa jadi ajang cari jodoh*, hehe maaf ya mbak Rika :-P.

Kami ketemuan di Mall Abassador, kenapa disana? Ya sekali lagi karena lebih dekat dari tempat kerjanya mbak Rika, saya kan orangnya baik jadi sekalian nyamperin kalian satu2*eaaak* ;-). Ngobrol dengan mbak Rika dibarengi dengan adegan saya kebelet pipis, papa samir juga kebelet pipis dan Samir kebelet mau poop, ya ampun ada -ada aja.

Mbak Rika ini ternyata suaranya haluuuuuus banget, tipikal orang jawa banget deh, ngomongnya juga pelan-pelan, beda banget dengan saya yang khas indonesia timur baru ngobrol aja udah kayak orang mau berantem, hahaha.

4. Putri

Putri ini blogger baru, kalau gak salah dulu komen di salah satu postinggan di blog saya ini, terus nanya contact person lalu kita mulai sering WA dan telepon-teleponan. (Beneran gini kan Put awal mula pertemuan kita? kalo salah tolong dibenarkan ya soalnya saya juga udah agak lupa,hehe). karena suami Putri ini juga WNA yang tinggal di Indonesia makanya dia sering nanya ke saya terkait dokumen-dokumen yang dibutuhkam dalam pengurusan ijin tinggal selama di Indonesia. Kalo mau ceki-ceki blog putri bisa mampir kesini, ada beberapa postingannya tetang persyaratan pembuatan kitas untuk suami WNA, siapa tau bisa membantu teman-teman yang lagi butuh informasi.

#Putri, foto kita yang diatas ini kok berasa kayak kembar ya, muka kita mirip gitu (ngaku-ngaku, hahaha) cuman bedanya saya boncel abis, putri posturnya tinggi πŸ˜€

Btw Kemaren itu kita janjian ketemuan di PIM 1. Karena saya pernah beberapa kali telponan dengan Putri jadi saya sudah merasa familiar dengan suaranya, kita juga sering banget komen2 foto di WA masing2, jadi udah berasa deh akrabnya, suaminya putri juga ikutan meet up dan ternyata orangnya jauh lebih rame daripada Putri, asiklah pokoknya, dia orangnya emang suka ngobrol kali ya, makanya pas ketemu suami saya mereka berdua sibuk aja gitu ngobrol sendiri :-)), kita para istri-istri juga sibuk ngobrol sendiri, akhirnya samir di cuekin dan anaknya pergi maen ke meja sebelah, malah sibuk foto2 dengan orang-orang dari meja sebelah, setelah itu mulailah dia berantakin meja orang *sigh*

Saya hanya sempat bertemu dengan 4 orang di atas aja, semuanya baik, asik di ajak ngobrol dan gak ada yang jaim2. Suka deh ketemu sama mereka semua. Semoga kita bisa ketemu lagi di lain kesempatan ya ;-). Oh ya ada beberapa blogger yang saya gak sempat bertemu karena satu dan lain hal, biasanya sih karena jadwal yang kurang cocok, ada mbak Puji, Ge, dan mbak Dita. Lain kali kalo saya ke Jakarta kita ketemuan ya, atau mungkin kalian yang bakalan main ke Ternate? πŸ˜›

Advertisements

32 thoughts on “Meet Up di Jakarta

  1. aww, foto q masuk ke blogny k adhya,, senang bngt bisa ketemu k adhya n k yusuf, spesialisny ketemu sama si Baby Tampan Shamir.. walu shamir sibuk sendiri sama meja” tetangga, n jadi bahan candid’an orang” sekitar πŸ˜€

    Cerita qta berdua gak ada yg salah k, benar semua .. πŸ˜€

    Rasanya kemarin kurang puas y meetup nya.. nanti kalau ada jodoh, qta ketemu lagi y,
    dapat salam dari suami q jg.. katanya kemarin belum sempat ucapin terima kasih ke k adhya karna sudah bantuin aq ^.^ . .

    muach muach… :-*

    Like

    1. Iya bener put, aku rasanya kurang puas juga, pengennya sih ngobrol lebih lama, semoga bisa ktemu lagi saat samir udah gedean dikit biar lebih ngerti kalo disuruh duduk diem, biar papa mamanya bisa lebih leluasa untuk ngobrol lama2,hehe
      Ok dapat salam juga dari papa samir, katanya sampai ketemu dilain kesempatan πŸ˜‰

      Liked by 1 person

  2. wih seru banget ya mbak. Dan berkat postingan ini akhirnya aku tau kalo mbak Bijo itu namanya Rika. Selama ini kan pakai nama screen Bijo saja hehe πŸ™‚ Samir cakep banget ih makin gede πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s