Hello From Jakarta

Hai semuanya… ceritanya kami lagi di jekardah! Mendadak banget pas mau berangkat tuh, gegara dapat email balasan dari Embassy Romania ( terkait pengurusan dokumen Samir) yang udah langsung nentuin tanggal kunjungan kami, makanya grasak-grusuk beli tiket dan akhirnya hari ini kami tiba di jakarta juga. Rencana besok pagi langsung ke Embassy Romania. So…cuma mau ngasih tau aja kali-kali ada yang pengen meet up atau ketemuan dengan kami (eaaak sok artis…hihihi), bukan sok artis sih ya tapi hanya ingin menyambung tali silaturahmi dengan para pembaca blog yang setia gitu ceritanya. Ok deh segitu aja infonya kalo ada yg berminat pengen ketemu bisa langsung email ke adhya_sahib@yahoo.com

See you…

32 tanggapan untuk “Hello From Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s