Hello From Jakarta

Hai semuanya… ceritanya kami lagi di jekardah! Mendadak banget pas mau berangkat tuh, gegara dapat email balasan dari Embassy Romania ( terkait pengurusan dokumen Samir) yang udah langsung nentuin tanggal kunjungan kami, makanya grasak-grusuk beli tiket dan akhirnya hari ini kami tiba di jakarta juga. Rencana besok pagi langsung ke Embassy Romania. So…cuma mau ngasih tau aja kali-kali ada yang pengen meet up atau ketemuan dengan kami (eaaak sok artis…hihihi), bukan sok artis sih ya tapi hanya ingin menyambung tali silaturahmi dengan para pembaca blog yang setia gitu ceritanya. Ok deh segitu aja infonya kalo ada yg berminat pengen ketemu bisa langsung email ke adhya_sahib@yahoo.com

See you…

Advertisements

32 thoughts on “Hello From Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s