Foto Bunga Dalam Vas

Bingung juga mau kasih judul apa untuk postingan ini, berhubung udah sebulan gak posting apa-apa tapi sampe sekarang juga masih males mau cerita panjang-panjang jadi mau liatin beberapa foto aja, bukan foto saya kok tapi foto bunga yang ada di kebun rumah saya. Jadi ceritanya saya lagi keranjingan metik bunga segar dipagi hari dari halaman rumah terus saya taruh di dalam vas bunga, kasih air lalu di letakkan di atas meja makan. Hasilnya seperti ini : 

  
  
#suami lagi sarapan sambil ditemani bunga segar yang baru di petik πŸ˜€

  
  
  
  
Gak tau deh kelihatannya cantik apa gak, tapi anggaplah cantik ya. udah segitu aja postingannya, sampai ketemu di postingan berikutnya  πŸ˜‰

Advertisements

60 thoughts on “Foto Bunga Dalam Vas

    1. mohon maaf mbak Tina, saya juga gak tau nama bunganya itu, tapi dia semacam rumput gitu kayaknya tapi ada bunganya, tumbuhnya juga cepet banget, buru dipotong langsung numbuh lagi

      Like

  1. Bunganya cakep-cakep Mbak. Kepala lagi nyut-nyutan jadi seger ngeliat foto bunganya. Lagi sibuk kayaknya ya jarang update blog.:D

    Like

    1. ahahaha,,,kayaknya kebiasaan ini juga bakal berhenti kalo ada anak kecil di rmh, pasti kan mereka pada penasaran pengen pegang2, dari pada nanti pecah dan rusak bunganya mending gak usah ya mbak Nisa πŸ™‚

      Like

  2. cantik dhyyy…

    btw foto bunga yang terakhir yang ada warna merah-merahnya itu bunga apa ya dhy, belum pernah liat. dari jauh mirip-mirip pisang hias.

    salam
    /kayka

    Like

      1. o iya bener mbak kayka barusan aku cek di google itu ternyata beneran salah satu jenis pohon pisang hias, pantesan kambing2 tetangga sering nyelonong masuk ke kebunku dan paling sering makan daun pohon pisang hias itu 😦

        Like

  3. Bunga2 nya cakep.. padahal di tempat aku tinggal di NZ, juga banyak banget bunag di kebun tapi yah kok gak kepikiran buat metik dan ditaruh di vas ya.. next time ahhh.. biar meja nya makin cakep hehe..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s