I’m Back!

Hello eperibodeeeeeeh…Happy New Year! i’m back, i’m alive, i’m healthy and i’m still in Indonesia! Jrenggg! iya, saya masih di Indonesia loh.

Ada apakah gerangan kenapa saya lama banget gak update blog? Ada yang kangen saya? *kedip-kedip sambil benerin kerudung*. Pasti pada bertanya-tanya ya kenapa saya tiba-tiba menghilang dari peredaran? sok misterius gitu. Baeeeklah begini ceritanya *tarik nafas, ambilin cemilan dulu*, mudik kemarin itu sebenarnya bukan mudik tapi saya sekalian PINDAH! yup manteman bacanya bener kok, saya pindah ke Indonesia raya tercinta. pertanyaannya adalah kenapa pindah?hm,,,,*pasang musik seloow* banyak sebabnya sih tapi nanti aja ceritanya dipostingan berikutnya. Intinya kepindahan ini memang sudah direncanakan dan merupakan salah satu fase hidup yang harus dijalani *tsaaah*.

Lalu suami saya gimana? di tinggal aja gitu disana? tenang-tenang *sambil nyeruput teh*, hubungan kita baik-baik aja kok, gak kenapa-napa, sebagai suami yang cinta istrinya dia membuktikan kalau selalu ada untuk saya, buktinya begitu saya pindah dia juga ikutan pindah *ya iya kaleeeesss, masa mau pindah sendiri*. Berhubung baru pindah jadi masih sibuk wara wiri kesana kemari, lebih tepatnya sih sok sibuk ya jadilah hal ini yang menjadi biang kerok terbengkalainya blog dan gak sempat update berita terbaru. 

Rencana kami untuk pindah sementara disini. semuanya tergantung, tergantung apa? ya tergantung tingkat kebetahan pak suami. Kalau dia tak betah maka dengan berat hati kita angkat koper lagi ini *kekepin koper* (ortu saya bisa nangis kejer kalau itu terjadi,hahaha). 

Oh ya, saya sekarang menetapnya di daerah asal saya kota  Ternate (Maluku Utara), bukan di jekardah, jadi misal ada manteman yang kebetulan akan liburan ke sini bisa kontak saya loh, siapa tahu kita bisa meet up ;-). Baiklah cukup segitu dulu postingan pembukanya, nantikan kelanjutan cerita di postingan berikutnya ya! (apa seeh). 

So sebagai penutup i just wanna say

    
Good bye Italy

and

   

Welcome to Ternate, Indonesia!

P.S : sebenarnya kemarin-kemarin saya sempat BW ke blog manteman semuanya tapi gak sempat ninggalin jejak dikarenakan jaringan internet disini yang minta ampun leletnya sungguh melatih kesabaran (nasib tinggal di Indonesia bagian timur)

P.S lagi : Buat Mbak Nella yang nanyain kabar saya di postingan laporan blognya tahun 2015 *maapken gak bisa di link karena posting lewat hp* (alesan), Kabarku baik-baik aja mbak, makasih udah nanyain diriku yang cuma seorang blogger remah-remahan biskuit ini, hahaha. Kabar Ben gimana? peluk dan cium jauh untuk Ben ;-). 

P.S terakhir : Buat Anggi di Genova (yang kayaknya udah tahu kalau saya pindah), nanti aku WA in nomor baruku ya, tetap semangat disana!

Buon anno a tutti, vi auguro un nuovo anno piena di gioia e salute! πŸ˜‰

151 tanggapan untuk “I’m Back!

  1. mba adhya,, patesan halaman belakangnya lengkap banget,, taunya udah di indonesia *ketahuanNggakbacadaribawah …
    SELAMAT DATANG DI INDONESIA SYANTIKKK *tsaah *telatwoy
    gpp ya ngucapinnya telat daripada nggak sama sekali..
    kirain cuma liburan doang mbak,,, taunya borongan pindah juga yee..

    Suka

    1. ahahhaha,,,iya Kei, itu kebun belakang rumah yg di Indonesia, kalo di italy mana punya halaman luas begitu, kan tinggalnya di apartemen, susah kalo mau berkebun,hehe. Makasih ya Kei, mohon doanya semoga suami saya betah disini πŸ˜‰

      Suka

  2. Waah, Ternate! Sebagai traveler *uhuk* aku pingin ke Ternate jugaa. Indonesia bagian timur gitu loh, pantai2 nya pasti kece! hehe. welcome back, btw. πŸ™‚

    Suka

  3. Wahhh selamat datang kembali Mba… *telat banget keke *abis sok sibuk ngurusin nikahan soalnya *tetep bela diri hahhhaa

    Mba jadi stay di Ternate nih waah mantap, betah lah pasti suaminda di Indonesia tercintaahhh, semoga nggak angkat koper lagi yah Mba..

    Suka

  4. Wah aku miss blog post ini…mohon maaf…baca post yg baru, sempet kaget, ternyata udah gak di Roma lagi ya.. Semoga kalian betah yaa, terutama suami yang pastinya punya tantangan besar juga. Gantian ya situasinya..semoga tantangan baru justru melanggengkan kalian..

    Suka

Tinggalkan komentar