Pria Berpostur Tinggi

Kenapa wanita cenderung lebih suka dengan pria yang memiliki postur tubuh lebih tinggi darinya? menurut informasi yang sering saya baca katanya pria yang lebih tinggi akan tampak lebih dominan, sehingga wanita merasa lebih terlindungi! (ceileee…kalau mau merasa dilindungi nikah aja sama pak polisi).

Saya pernah ngenalin salah satu cowok ke teman saya, dan komentar temen saya seperti ini “cakep sih…tapi kurang tinggi”, bener juga ya soalnya kalau saya pribadi yang pertama saya lihat dari seorang pria saat baru kenalan adalah wajahnya dan yang ke dua adalah tinggi badannya.

Sebagai informasi tinggi badan suami saya 188 cm, nah tinggi badan saya? 155 cm! sudah sama hak-hak sepatunya,haha. *ya elaaah adia,,kalau kayak gitu sih bukan tinggi badan namanya diganti pendek badan aja :-D. kalian yang punya suami atau calon suami atau pacar atau calon pacar punya pengalaman seru gak tentang perbedaan tinggi badan ini?

Beberapa pengalaman saya seperti ini :

1. Kalau mau foto bareng saya jadi risih sendiri abisnya kelihatan cebol banget, kalo dilihat dari belakang pasti saya kaya anaknya (dari mana miripnya coba) hahaha

2. kalau ngobrol biasanya dia harus lihat kebawah (kan istrinya pendek). saya yang lihat ke atas *pegel leher*.

3. kalau mau ke tempat yang dekat-dekat aja dari rumah biasanya jalan kaki, nah karena kakinya panjang satu langkah kaki dia terhitung 2-3 langkah kaki saya, belom lagi orang sini jalannya cepet banget macam lagi di kejar satpol PP, dia jalan pelan aja saya ketinggalan terus di belakang apakabar kalau dia jalannya cepat.

Karena alasan tinggi badannya pak suami ini seringnya sama orang lain di tawarin beberapa pekerjaan sampingan, semisal jadi model pengantin pakaian tradisional Indonesia di acara resepsi diplomatik kbri Roma ( yang mau tau ceritanya bisa di baca di sini) atau kadang ada yang nawarin dia untuk jadi bodyguard,,,eeee buseeet dah

Oh iya karena perbedaan tinggi badan ini juga yang bikin saya bela-belain pake sepatu dengan heels 12 cm saat acara resepsi nikahan kami yang setiap salaman sama tamu dan harus berdiri lama bikin kaki rasanya gempor mampus *beauty is pain* tujuannya sih biar pengantennya gak kelihatan jomplang banget.

Kalian punya pengalaman yang sama?

Advertisements

96 thoughts on “Pria Berpostur Tinggi

  1. Suami aku tingginya 199 sementara aku 168, sebenarnya untuk ukuran orang Indonesia aku si ga pendek2 amat ya tapi karna mister suami yg ketinggian jadinya ya jomplang hihihii…. Enaknya punya suami tinggi kalo lagi ninton konser yg outdoor gitu aku bisa nangkring di bahunya dan bisa ngeliat seluruh dunia hahaha!

    Like

    1. wow tinggi bener suaminya mb,hampir 2 meter, 168 menurut aku termasuk tinggi dong untuk ukuran orang indonesia tp krn pak suami mb Ria tinggi banget jdnya tetap kelihatan pendek deh klo jalan bareng. dan bener kata mb Ria lumayan banyak ke untungannya punya suami tinggi πŸ˜€

      Liked by 1 person

  2. Adhyaa..aku punya pengalaman nih jadi aku kan ngenalin temen cowoku ke temen ceweku nah si cowo ini padahal sumpah baiknya ampun,,, sopan, manis, dan fotografer andalan banget buat ehem2 sosialita dijakarta..nah tapi temen ceweku gak suka dia ilfil pas dikenalin diawal karena itu tadi “cakep si Nis…tapi kurang tinggi” ngaruh ya emang masalh fisik ginian.

    aduhh itu yang nawarin kerjaan bodyguard huehehe

    Like

  3. Aku dr dulu pasti yg dilihat emang tingginya Di, mesti bgt punya cowo yg lebih tinggi πŸ˜€ Kalo pendek lgsg seketika tercoret dr daftar πŸ˜€ Untungnya si pacar sih lebih tinggi tp ga jauh2 bgt, jadi masih normal lah πŸ˜€ hihi..

    12cm lumayan bgt yah Adya :p Kebayang pegelnya..haha.. Tapi untuk malam yg penting mah gpp ya kan πŸ™‚

    Like

    1. hahaha,begitu liat cowok pendek langsung coret dari daftar ya Py,tp aku dulu sempet loh punya beberapa mantan yang tingginya sama dgnku πŸ˜€
      pake hak 12 cm itu berdiri berjam2 kaki kram mati rasa,malamnya pijit kaki

      Like

  4. Dulu mantan pacar aku tingginya 193 CM hehehe, jadi kalau jalan kami suka jomplang banget karena tinggi aku cuman 160 tanpa heels. Jadilah kalau foto kita lebih sering duduk hahaha.

    Like

  5. Wow, 188cm itu tinggi sekali… tapi banyak cerita serunya dengan suami bertinggi badan sedemikian :hehe *brb ninggiin badan* *lalu pundung karena sudah tidak bisa :huhu*.

    Like

  6. Adhyaaa samaaan kita yaaa hahaha. Aku 154cm suami 185cm, kebayang gimana jomplangnya kami kalau jalan yaaa hahaha.Pengalamanku kalau sedang lari bareng aku selalu ditinggal sama suami. Nah dia sekali langkah sama dengan 3 kali langkahku. Akhirnya kalau lari startnya bareng dari rumah, setelahnya cari rute masing-masing haha

    Like

    1. akhirnya mb Deny aku punya teman juga yang senasib ya,emang mereka tu langkah kakinya panjang2 ya,kadang aku suruh jalannya agak pelan,tapi dia jalan pelan kok aku tetap jalan cepat ya biar bisa mengimbangi,kalo gak pasti ketinggalan terus:-D

      Like

  7. Tinggu banget 188!! Memang laki-laki tinggi tuh lebih gimana gitu πŸ˜€ Dutchie 183, aku sih 160..jadi ya beda jomplang juga. Cuman biasanya tetep pakai hak 5 cm max. soalnya gak tahan hak yang tinggi-tinggi..

    Tapi kenapa laki-laki tinggi suka perempuan yg jauh lebih pendek ya? hihihihi..kadang suka kepikiran…

    Like

    1. iya bener,ada juga beberapa temen suami yang tingginya rata2 sama dgn suami tp begitu liat istrinya setinggi aku juga *maksudnya pendek gitu*,harus bikin penilitian knp pria tinggi suka wanita yg jauh lebih pendek darinya (selain krn memang sudah jodohnya sih,hehe)

      Liked by 1 person

  8. Saya 167, pacar 193. Itu leher pegel benar sekali! Punggung juga kalau lg dipeluk. Setelah saya cerita ke dy, dy sekarang selalu menurunkan badannya kaya setengah squat position gitu kalau lg mau peluk saya. Hehehe.
    Awal kali pacaran saya selalu pake wedges sneakers, tapi setelah beberapa bulan jadi cuek deh cuma pake converse aja, lbih nyaman sih πŸ˜€

    Like

    1. wah Stephanie lumayan tinggi ya, tapi bener banget yang kamu bilang,pas lagi di peluk mereka harus nurunin badannya sedikit (kalo suami saya bukan sedikit tp banyak,haha) agak bisa peluk istrinya. dan pengalaman kamu sama dgn saya,awal2 pacaran gayanya pake wedges trus biar pas jalan gak jomplang,eh lama2 udah cuek aja, flat shoes jg gak apa biar jlnnya bisa lbh cepat,kan mereka langkah kakinya panjang jd harus jalan cepat biar mengimbangi πŸ˜€

      Like

  9. sekeluarga suami saya istrinya pendek semua lho dhy. jadi iseng nanya suami apa memang niat cari istri pendek atau gimana. menurut dia gak juga sih, tapi gak tau kenapa dapetnya pendek lagi pendek lagi hahaha
    ternyata nih dhy dia bilang seneng aja punya pasangan yang lebih pendek enak buat diuyel-uyel kepalanya ealaaah….

    oh ya selisih tinggi saya sama suami 30cm.

    salam
    /kayka

    Like

  10. Untuk saat ini sih aku ndak ada masalah hehehe
    ga tinggi2 amat tp ya standard cowok seharusnya 175 tp dl sering deket ama cowok tinggi n besar kalau naik motor bareng nggak PD berasa rangselnya di belakang πŸ˜€

    Like

  11. Huahahahaaaa.. πŸ˜€

    Aku ngalamin, Mbak! Berhubung pacar ngakunya 176cm tapi aku yang 157cm ini cumak seketeknya, aku rasa tinggi badan pacar uda nambah beberapa cm.. Wkwkwk..

    Malesnya tuh kalok diliatin orang-orang, kayak jalan sama om-om gitu. :’

    Like

  12. huahahha kocak banget sih mbaknya..
    nah y disini susah juga mau nyari laki y tinggi.. (=.=) ini badan soalnya ud tinggi bngt… dan rata2 para pria d sekitar pun tingginya ga jauh beda sama tinggi kita x)

    Like

    1. ah aku mau punya badan tinggi juga:(, sebenarnya saya tuh gak pendek kok cuman suami saya aja yang terlalu tinggi makanya kali deket dia saya kelihatan pendek *alibi biar gak dibilang pendek* πŸ˜›

      Like

      1. iya mba dinimkati aja dulu *tsaahhh… kyk tanteku dulu pas nikah nggak langsung dpt nunggu lebih 2 taunan gt.. tp sekalinya dapet.. beh ud 3 skarang anaknya..

        Like

      2. iya mba makanya itu.. sempet tak tanya nggak mau genepin jd 4 anak tah… tanteku lambai tangan XD

        Like

  13. Wah,,, tinghi ku ajah 185,, klo tmen2 ku cwek se dadaku semua,, jadi gak pd,, hehhehehe,,, bngung cari pasangan yang enaknya tingginya berapa,,, habisnya kebnyakan org indo pendek2,, heheheheh,, apa aku keturunan eropa ya,,?
    heheheh

    Like

  14. Masih enakan kmu, aku tingginya 205cm dan jauh bnt beda sama pasanganku yg tinggi 170, aku seorang atlet volly dan pasanganku atlet bulu tangkis,, hhhaa dah nasib

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s