Cerita Tentang Suami Part 3

Disuatu malam yang dingin

Suami : sayang, you want to drink tea?

Saya : hm,,, no thanks

Suami nanya karena dia mau rebus air untuk bikin kopi, kalau seandainya saya mau minum teh juga (karena saya tidak suka minum kopi) berarti dia rebus airnya agak banyak, biar pas untuk berdua, saya minum teh, dia minum kopi.

Nah suami saya kalau minum kopi ataupun teh tidak pernah memakai gula (gimana rasanya ya?) saya pribadi sih gak suka kalau minum teh gak pake gula, menurut saya gak ada rasanya, kan di Indonesia saya terbiasa apapun makanannya minumnya teh botol s*sro eh salah, maksud saya apapun yang diminum pasti pake gula, mau jus atau teh ya sama aja.

Cerita dilanjutkan pada malam itu entah mengapa suami saya tiba-tiba pengen nambahin gula ke dalam kopinya, awalnya sih dia masukin satu sendok teh gula pasir tapi agak ragu-ragu dan sedikit terburu-buru dia balik lagi ke dapur dan menambahkan satu sendok teh gula pasir lagi ke dalam kopinya lalu di aduk, balik lagi ke ruang tamu untuk nonton tv sambil minum kopi.

Baru tegukan pertama tiba-tiba kopinya langsung disemburin keluar semua, sambil melirik ke arah saya dan berkata

” the coffee taste salty!!!”.

ya ellaah, ternyata dia salah yang harusnya nambahin gula malah ditambahin garam, cape deh,,, *tepok jidat*.

Advertisements

14 thoughts on “Cerita Tentang Suami Part 3

    1. ada tulisannya,,dianya aja yang buru2 makanya salah ambil,, tapi emang di dapur toples garam sama gula berdampingan, sebelahan maksudnya dan toplesnyapun kembaran, makanya kemungkinan salah ambil lebih besar, hehe

      Like

    1. iya bener,minum kopi atau teh tanpa gula kayaknya kurang lengkap gitu ya,hehe
      tenang,sekarang posisi gula dan garam udah di pindahin,gk berdampingan lagi,biar gk terulang kejadian salah ambil:-P

      Like

  1. Hahaha, padahal penampakan gula dan garam kan berbeda banget ya, hehehe 🙂

    Btw, dulu juga aku sukanya teh dengan gula, tetapi semakin kesini semakin suka yang tanpa gula deh, hehehe 😛 . Kalau kopi sih harus pakai gula dah 😛 .

    Like

    1. cieee yg manis,,bagi dikit dong manisnya :-P,saya malah gk suka minum teh tawar,biasanya kalo makan di sederhana restoran padang itu kalo dikasih teh tawar gk pernah saya minum.
      iya yg di masukin malah garam,gimana rasanya ya itu minum kopi rasa asin 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s