Arsip Harian: Desember 5, 2014

Cerita Tentang Suami Part 3

Disuatu malam yang dingin

Suami : sayang, you want to drink tea?

Saya : hm,,, no thanks

Suami nanya karena dia mau rebus air untuk bikin kopi, kalau seandainya saya mau minum teh juga (karena saya tidak suka minum kopi) berarti dia rebus airnya agak banyak, biar pas untuk berdua, saya minum teh, dia minum kopi.

Nah suami saya kalau minum kopi ataupun teh tidak pernah memakai gula (gimana rasanya ya?) saya pribadi sih gak suka kalau minum teh gak pake gula, menurut saya gak ada rasanya, kan di Indonesia saya terbiasa apapun makanannya minumnya teh botol s*sro eh salah, maksud saya apapun yang diminum pasti pake gula, mau jus atau teh ya sama aja.

Cerita dilanjutkan pada malam itu entah mengapa suami saya tiba-tiba pengen nambahin gula ke dalam kopinya, awalnya sih dia masukin satu sendok teh gula pasir tapi agak ragu-ragu dan sedikit terburu-buru dia balik lagi ke dapur dan menambahkan satu sendok teh gula pasir lagi ke dalam kopinya lalu di aduk, balik lagi ke ruang tamu untuk nonton tv sambil minum kopi.

Baru tegukan pertama tiba-tiba kopinya langsung disemburin keluar semua, sambil melirik ke arah saya dan berkata

” the coffee taste salty!!!”.

ya ellaah, ternyata dia salah yang harusnya nambahin gula malah ditambahin garam, cape deh,,, *tepok jidat*.