Hari Ulang Tahun

Hari ini saya berulang tahun looh,,,horeee,,,,yang ke,,,,,,hm,,,kasih tau gak ya,,? pada mau tau aja atau mau tau bangeet? πŸ˜€

Yup hari ini saya berulang tahun yang ke “26” pemirsaa,,, haduuh udah 26 aja,,,makin tua ya? tapi tetap berjiwa muda dong. Banyak yang ngucapin selamat ulang tahun baik itu sahabat, keluarga di Indonesia dan keluarga baru (keluarga suami) di Rumania. Ngapain aja saya di hari spesial ini? aktifitas seperti biasa aja, gak ada bedanya,, mulai dari tengah malam hp saya udah bunyi-bunyi sms terus, isinya ya ucapan selamat ultah semua dari sahabat dan sanak keluarga handai tauladan di Indonesia karena disana udah pagi dan disini masih tengah malam. Pagi hari sebelum suami berangkat kerja saya dapat ucapan selamat ulang tahun sambil di kecup dan di peluk mesra (padahal masih bau asyeeem dan masih ngantuk banget),,,ihiiiy,,,abis itu lanjut tidur lagi,,bangun agak siang lansung buru-buru mandi buat ke sekolah bahasa.

Disini tradisinya kalau ulang tahun harus bawa kue dan minuman ringan atau jus lah minimal ke tempat kerja (kalau kita kerja) atau ke sekolah untuk dibagikan ke temen-temen, semacam perayaan kecil-kecilan gitu, so akyuu bawa deh kue-kue kecil itu, disini disebutnya pastarelle, belinya sampe 2 baki karena takut kurang bisa-bisa saya di kirain pelit lagi,,hehe

Yang mau tau bentuk pastarelle kayak apa, ini dia contoh gambarnya (kalau pastarelle yang aku beli udah sekalian di bungkus plus di pitain pas nyampe sekolah langsung di makan jadi gak sempat di foto deh)

paste

Begitu nyampe sekolah langsung deh acara makan minum dimulai, gurunya langsung pasang pengumuman di papan tulis loh kalau hari ini hari ulang tahun saya (jadi berasa pusat perhatian,,tsssaah,,,), setelah kelar acara makan minum baru deh kegiatan belajar mengajar dimulai.

Pulang sekolah langsung buru-buru pulang biar cepat sampe rumah karena duiingiin pemirsa,,saya kan masih katro jadi tak kuat dingin,,Oh ya sejak kemaren cuaca di kota Roma ini udah mulai dingin, padahal 2 hari sebelumnya suhu masih berkisar 24Β°C tapi mulai kemaren suhu tiba-tiba drop ke kisaran 12Β°C, jadilah saya yang baru pertama kali merasakan musim dingin ini kedinginan ditengah jalan, apalagi pas anginnya kenceng,,beeeh berasa masuk ke tulang-tulang,,ini baru 12Β°c loh, gimana kalau minus ya,,hehe

Sampai rumah langsung tiduran dibawah selimut yang hangat,,sambil liat-liat foto yang dikirimin sahabat baikku echi dari jakarta, echi selain bikin status di BBnya dia juga sibuk bikin gambar ucapan happy b’day loh buat saya padahal dia lagi sibuk kerja tapi di sempet-sempetin juga, makasih ya echi,,,:-)

IMG_0505[1]

IMG_0509[1]

IMG_0510[1]

IMG_0511[1]

So sweet banget echi,,padahal setiap ulang tahun echi saya selalu lupa loh, bahkan gak pernah ngasih kejutan apa-apa (teman macam apa sih ini, katanya sahabat,,hehe), maafkan saya ya echi, sekarang malah jadi merasa bersalah karena selalu telat ngucapin selamat kalau dirimu berulang tahun, insya Allah tahun depan saya ingat kok, *ngeles*. Echi,,,pokoknya aku padamu banget deh,,, πŸ˜€

Lanjut,,,tidak lama kemudian suami pulang kerja dengan membawa seikat bunga spesial untuk istri tercinta yang lagi berulang tahun, suit suiiiiit,,,,makasih ya suami,,,

IMG_0531[1]

IMG_0528[1]

IMG_0521[1]

Tolong abaikan saja wajah jelek saya (yang baru pulang sekolah, bau asyeem, wajah beminyak langsung minta foto) bila disandingkan dengan bunga-bunga yang cantik itu,,hehe

Oh ya suami juga dah sekalian beli makan diluar yang berarti ekyee gak usah repot masak untuk makan malam hari ini πŸ˜€

malam di tutup dengan nulis di blog, selesai deh cerita ulang tahun hari ini, gak seru ya, tapi gak apalah di anggap seru aja ya pemirsa,,*malah maksa*

Advertisements

34 thoughts on “Hari Ulang Tahun

  1. Kuenya kayaknya enak tuh, ternyata ada tradisi juga ya disna heheee….

    Waow so sweet, kayaknya andrei msh tetap romantis (berharap aku jg spt itu nanti). ahahaaa…
    Jgnkan ultah aku, mgk ultah suami juga gak inget yang inget mah aktris korea mulu πŸ˜€ it’s okay itu mah gak penting yang penting gak lupain aku yang di Indonesia. Sesibuk sibuknya aku apa sie yg gak buiat lo sai..ahayyyy…

    Liked by 1 person

      1. ahaha,,ok sip,,
        oooh ya ampyun,,aku tak tau kalao mereka bikin kue atau roti pake lardo, lardo aja aku baru dengar sekarang,,haduuh,,jadi harus lebih hati-hati nih gak asal beli kue aja, harus tanya-tanya dulu,,makasih loh infonya

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s