Cerita Tentang Suami Part 1

Kalau mbak noni punya “percakapan bodoh”, saya juga punya dong “cerita tentang suami”,,,ih ikut-ikutan deh,,hehehe,,(maaf ya mbak noni,,). Isi ceritanya biasalah seputar kehidupan sehari-hari saya dan suami yang menurut saya lucu, tapi gak tau deh menurut orang lain lucu apa gak, karena menurut saya lucu jadinya saya tulis deh ๐Ÿ˜€

Saya : Sayang,, do you want to try ‘abon ikan’ ? (ini abon ikan yang dikirim mama saya kemaren dari ternate)

Suami : No, i don’t want

Saya : why? you try to taste a little bit, itsย taste very delicious, if not then you just try to smell it

Suami : (nyoba nyium aroma abon ikan),,yaaakss,,,i don’t like how its smell

Saya : okay then I’ll just eat it

jadilah saya makan sendiri abon ikannya pake roti,,enaak bangeet,,suami liat saya makan abon ikan pake roti dia jadi penasaran, jadi dia ikutan nyobain makan pake roti juga, kata dia sih rasanya biasa aja, ya udah karena saya udah kelar makan duluan jadinya saya tinggal nonton tv, suami makan sendirian,,lagi asik nonton tv denger suara gaib dari dapur,,,,

Suami :ย why they only send one pack of abon ikan? its very delicious,,,

walaah bener aja pas saya liat kedapur itu abon ikan yang awalnya masih penuh 1 pack udah dia sikat tinggal setengahnya doang, cape deeh,,,iiih itu kan,,,doyan abon ikan malah bilangnya gak suka,,malu deh,,,

Advertisements

12 thoughts on “Cerita Tentang Suami Part 1

  1. Harusnya ga perlu kamu tawarin suami abonnya jd cepat habis ๐Ÿ˜€ .
    Aku baru tahu loh ternyata ikan ada abonnya juga, selama ini hanya makan yg abon daging aja ๐Ÿ˜‰ .

    *komen2ku sebelumnya masuk spam semua deh, ini jd pakai id google*

    Like

    1. hahaha,,bener banget,,hampir sama pengalamannya,,sok bilang gak suka padahal belom di cobain makanannya,,pas udah di coba baru tau deh kalau masakan indonesia itu nendang banget,,, *tsaaah,,*

      Like

  2. Ini sama kayak kejadian perkedel jagung. Carlo nggak terlalu suka jagung. Jadi kalo bikin perkedel jagung ya aku bikin buat aku sendiri. Sampai suatu hari, pulang kerja dia riweuh di dapur kadi makan kucing. Begitu selesai aku mau ambil perkedel yg tinggal 3 biji. Dan jreeeeeeeng jreeeeeeng piringnya kosong pemirsaaah.. -__- istrinya cm mangap sambil nggumun katanya nggak doyan.. Ini kalo nggak cinta banget entah apa namanya. Siapapun yg ngajak aku kelahi ttg mknan cari mati namanya.. Hwahahaha

    Like

  3. Suami aku paling gak suka sama bau terasi. Tapi giliran aku masak trus tanpa sepengetahuan dia cemplungin terasi di bumbu nya dia bilang enak hihihi. Sama kayak si abon ikan ini yaa..btw, gimana sih rasa abon ikan, aku belum pernah nyoba deh.

    Like

    1. sama aja kok mbak rasanya sama abon2 yg lain tapi ya rasa ikan,hehe
      suamiku belom pernah nyium bau terai tapi sepertinya sih kalo udah pernah nyium juga dia bakalan gak suka,hehe
      tapi itu ide bagus,sebaiknya kalo kita masak tiggal cemplang cemplung aja nanti juga mereka pasti bilang enak,padahal gk tau udah ada bumbu rahasia di dalamnya,hahaha

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s