7 Perbedaan Antara Pria Dan Wanita

Kemarin disekolah bahasa di bahas tentang perbedaan keseharian antara pria dan wanita, karena menurut saya hal ini merupakan hal yang menarik untuk dibahas jadi kepikiran pengen nulis ini deh, yuuuk mari disimak :

  1. Pria hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk berangkat ke kantor. Berbeda dengan wanita yang biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk memilih baju mana yang akan dipakai, melihat make up, memilih tas, sepatu dan banyak lagi. (Kalau pengalaman saya biasanya kalau mau keluar rumah, suami suruh saya siap-siap satu jam sebelumnya, sambil nungguin saya dia nonton tv atau ngemil, begitu saya kelar ganti baju dll baru deh dia ganti baju gak nyampe 5 menit udah kelar)
  2. Pria kalau lagi males cuma asal ngambil baju dilemari yang ada di rak paling atas aja. Wanita yang suka dress up akan ngerasa gak punya baju meskipun kalau kamu buka lemarinya bisa buat modal garage sale satu kelurahan. (kalau pengalaman saya dirumah lemari ada 4 bagian, 3 bagian udah penuh dengan baju punya saya saja sedangkan satu bagian lainnya untuk baju punya suami, tapi kalau saya mau kemana-mana selalu bilang gak punya baju lagi, itu-itu terus yang dipakai)
  3. Pria kalau mau ke toilet biasanya pergi sendiri sedangkan wanita kalau ke toilet rombongan satu kloter (pengalaman saya waktu jaman SMA dulu setiap mau ketoilet pasti ngajak bareng sama temen yang lain)
  4. Pria saat keluar rumah hanya bawa dompet dan HP yang ditaruh disaku celananya. Wanita kalau mau keluar rumah isi dalem tasnya kayak didalem supermarket, semuanya dibawa, dompet, HP,  kacamata, tissue, sisir, ikat rambut, botol minuman, power bank, pulpen, lipstik, dll. (pengalaman saya ya begitulah mirip dengan yang dijelaskan diatas)
  5. Pria selalu berpikir singkat, misalnya kalau balas pesan singkat di HP pasti tulisannya singkat, padat, irit. Berbeda dengan wanita, pesan singkat tersebut bisa menjadi tesis apabila dijabarin sedetil mungkin. Mereka akan memikirkan secara panjang maksud dari pengirim sms tadi. (pengalaman saya kalau saya bbman sama temen saya, suami saya pasti langsung nanya : temen kamu ngomongin apa sih, dari tadi bbman gak selesai-selesai, trus saya jawab : nanyain kabar doang *dingdong*, nanyain kabar aja bbman berlanjut sampai kehal-hal yang lain)
  6. Pria kalau bepergian misalnya keluar kota bawaanya pasti dikit palingan satu koper kecil nah kalau wanita bawaanya satu lemari dibawa semua, bawa koper bisa lebih dari satu. (pengalaman saya waktu suami saya keindonesia bawa koper satu dan isi dalam kopernya gak banyak, giliran saya yang mau pulang kampung dari jogja ke ternate aja masih dalam lingkup satu indonesia, ini belom keluar negeri loh bawaanya udah dua koper, walhasil over bagasi terus, cape deh)
  7. Pria hanya mengeluarkan sedikit uang untuk mencukur rambutnya dan kembali terlihat rapi dan tampan, sedangkan wanita menghabiskan uang lebih banyak hanya untuk memotong atau merawat rambut yang terkadang modelnya pun sama. (pengalaman saya kalau dirumah, saya jadi tukang potong rambutnya suami, kan udah ada alat cukurnya jadi tinggal dinyalain trus potong deh, kalau saya waktu masih di Indonesia potong rambut disalon deket rumah sekalian creambath, maskeran dll).

Itulah beberapa perbedaan keseharian antara pria dan wanita, apakah ada yang lainya, pasti banyak. Setuju atau tidaknya kembali kepada para pembaca, silahkan kalau mungkin ada yang mau nambahin.

Advertisements

16 thoughts on “7 Perbedaan Antara Pria Dan Wanita

      1. iya, kalau nomor 4 sih udah pasti semua cewek kalau keluar rumah emang jarang yang gak bawa tas ya,,
        kalau nomor 5 biasalah,,cewek mana sih yang gak suka gosip,,ada aja yang dibahas kalau lagi smsan

        Like

    1. hi salam kenal juga, makasih ya sudah follow blog-ku juga yang seadanya ini,makasih sudah mampir,hehe
      kok malah berasa jadi cowok sih, berarti hidupnya lebih simpel dong, gak ribet kayak kebanyakan cewek yang lainnya,,*nunjuk diri sendiri*

      Like

      1. Ya memang simpel banget, suamiku aja takjub😄 Dulu waktu umur 20an sih gak sesimpel sekarang, kayak umumnya cewek aja.. Cuma aku mikir kalo bisa simpel kenapa dibikin ribet😄
        Kamu tinggal di Italia di kota apa? Mei lalu aku keliling singkat di Italia… Aku juga belum lama nge-blog, sejak Juli aja.. Ayo terus nulis ya..(sambil nunjuk diri sendiri yg lagi gak mood nulis😝)

        Like

      2. Tos,,berarti sama dong kita pendatang baru,,hihihi
        saya tinggal di Roma mbak,,ya ampyuun sempet keliling singkat juga ya di italy,,,gimana pendapatnya mengenai italy?
        iya sih kalau masih umur 20an kayaknya juga emang masih rempong deh, apa-apa diperhatiin, cewek banget lah,,
        Ayo mbak semangat nulis blognya, saya tunggu cerita-cerita menarik berikutnya *maksa*,,hihihi

        Like

      3. Iya nih kita NKOTB (new kid on the blogsphere)..😄
        Oh tinggal di Roma toh… Aku dan suami lebih suka Italia yg kota2 kecilnya.., kalo kota besar kayak Roma suka juga tapi ya utk berkunjung singkat aja kali ye.. Kota favorit kami adalah Sorrento.. Suamiku malah udah kepikiran mau tinggal di sana kalo pensiun ntar😄

        Like

      4. wuuiidiih,,,malah pengen pensiun disini,,,gak pengen pensiun di indonesia aja kah mbak? berarti sering jalan-jalan ya,,,asiiik mau dong ikut,,,*cari yang gratisan*
        salam NKOTB,,,hihihi,,,

        Like

      5. Ah dasar aja suamiku itu suka “galau”.., lihat daerah Puncak Bogor, pengen pensiun di sana.., giliran lagi berkunjung ke pedesaan di Inggris, pengin pensiun di sana, yg terbaru waktu jalan ke Sorrento, jadi ngebet pengen pensiun di situ😝😝😝

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s