Kedatangan Tamu

3 hari kemaren rumah gw kedatangan tamu, tamunya itu sepupunya andrei yang datang dari Rumania. Doi rencananya mau berangkat ke Malta. Singkat cerita doi lagi nungguin temennya yang masih di spanyol, rencananya bakalan berangkat bareng ke malta begitu temennya nyampe sini jadi tinggallah doi beberapa hari di rumah gw. Walaupun bahasa inggris gw goyang patah patah gini (ceilee,,merendah untuk meninggi) tapi bolehlah buat speak little little,,laah masalahnya doi kagak bisa bahasa inggris!!!,,,gile lu ndrooo,,,gw kan juga kagak bisa bahasa Rumania gimana dong ini,,? alhasil kalo ngobrol sama doi pake bahasa isyarat,,hahaha

Karena gw orangnya pemalu *malu maluin kali,,jadinya gw jarang ngobrol ama doi lagian juga mau ngomongin apaan,,bahasa rumania aja gw kagak bisa. Doi juga pendiem orangnnya jarang ngobrol,,sama andrei juga doi ngomongnya irit. begitu jam makan siang gw tanyain dong mau makan apa biar gw masakin tapi doi menolak, katanya biar dia masak sendiri aja, sebagai tuan rumah yang baik kan gw harus melayani tamu bagaikan raja *ckckckc bahasanya* tapi ya tetep kekeh katanya biar dia masak sendiri aja *ini ngomongnya dalam bahaya isyarat loh* ya sutralah gw biarin aja,, orang bule emang gitu kali ya. eh tapi sempet loh doi gw masakin nasi goreng,,sebagai orang yang belom pernah makan nasi *katanya die sih* nasi goreng gw wuuueeeenaaak buaangeet,,,cihuuuy seneng deh gw kalo ada yang muji masakan gw secara kalo urusan masak memasak gw masih golongan amatiran, baru belajar masak pas nyampe italy, ya iyalah kalo gw gk masak ya gw gk makan,,emang ini di indonesia makanan murah dirumah juga ada yang masakain.

Tapi untung juga sih doi nginep tempat gw soalnya doi bawa mobil jadi bisa disuruh buat ke swalayan beli ini dan itu gk pake capek jalan kaki lagi. fyi gw disini kagak punya kendaraan jadinya seneng kalo ada yang bantuin belanja ke swalayan pake mobil. Sekarang doi dah  pergi ke Malta,,kali aja gw ada rejeki bisa jalan jalan kesana nginep di tempat doi kan lumayan penghematan buat biaya hotel.

Leave a Reply

