Kapan Hamil?!

Kemaren saya telepon oma saya yang ada di ternate karena besoknya rencana beliau berangkat haji jadi sebagai cucu yang baik saya telepon dong tanyain kabar dan persiapan beliau. Blom juga masuk topik pembuka oma saya langsung bertanya pertanyaan sejuta umat orang indonesia kalau kita masih penganten baru ” udah isi blom ?!” doweweweng,,,,,hmm,,,ehm,,hmm,,,,bingung mau jawab gimana jadi diriqu hanya menjawab “bloom,masih proses,,” dari pada di omelin mendingan jawab gitu aja,,,secara oma oma zaman dulu kan kalau kita ngomongnya sedang menunda kehamilan pasti langsung di omelin *gak boleh menunda-nunda rezeki itu gk baik,,lah gimana ya bukannya akyuu menunda(padahal juga gk berusaha sih) tapi tapiiii karena saya merasa baru datang ke negeri yang asing ini, pengennya tu masih banyak prioritas yang lain yang harus didahulukan sebelum punya anak, ini sih menurut pendapat saya pribadi ya misalnya harus belajar bahasa dulu,,secara bahasa italia saya masih tiarap gini. Bukan apa apa sih sekarang aja kalau gw mau keswalayan aja kadang bingung boow mau tanya ini itu ke penjaga swalayannya gimana pas ke dokter atau pas melahirkan, saya kan gak mungkin sama suami terus karena suami saya kan kerja jadi kalau mau kemana mana biasanya nunggu suami pulang dulu, kadang saya pergi sendiri juga kalo belanjaannya tidak begitu banyak. Prioritas yang lain adalah masalah surat ijin tinggal saya di italy yang masih belom kelar juga karena di italy ini birokrasinya serba lambat pemirsa, sellooow banget, mau bikin surat satu aja butuh proses yang panjaaaaang sekali, bolak balik kantor pemerintahan disini,,nah makannya surat aja blom lengkap gimana mau punya anak, jadi menurut saya dan andrei memang belum sekarang kayaknya untuk punya anak,, insya Allah disaat yang tepat amiin,,,

Advertisements

2 thoughts on “Kapan Hamil?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s